Cara Membangkitkan Gairah Seks Pria Dan Wanita

Cara Membangkitkan Gairah Seks Pria Dan Wanita - Seks bagi pasangan suami istri bukan sekedar untuk menyalurkan kebutuhan biologis semata, bukan pula hanya soal bersentuhan secara fisik. Lebih dari itu, seks juga mampu membuat suami istri makin harmonis karena di dalamnya juga ada memberikan kebahagian pada pasangan masing masing. Manakala salah satu pihak ada yang sudah tidak bergairah lagi untuk bercinta. bisa jadi akan mempengaruhi rumah tangganya. Nah, agar selalu bergairah, mungkin informasi bagaimana cara membangkitkan gairah seks pria wanita di bawah ini berguna buat Anda pasangan suami istri.

Cara membangkitkan gairah seks untuk pria atau wanita bisa di coba dengan melakukan beberapa hal berikut ini. Untuk membangkitkan libido seks pasangan silahkan simak informasi yang di lansir oleh merdeka com di bawah ini :

Manfaat seks
Bagi wanita yang rentan penyakit jantung, seks adalah solusi ampuh untuk memerangi kondisi kesehatan tersebut. Seks juga mampu membuat kulit wanita semakin sehat dan cantik secara alami dari dalam. Manfaat seks lain bagi wanita adalah meredakan sakit fisik dan mental. Sementara bagi pria, seks menurunkan stres yang dialami, menyukseskan program penurunan berat badan, membuat tidur lebih nyenyak, dan meningkatkan sistem imun.

Makanan peningkat libido
Jika wanita ingin membangkitkan gairah seksualnya, seledri adalah makanan yang harus dikonsumsi. Selain itu, strawberry, cokelat hitam, kacang-kacangan, blueberry, dan semangka juga bisa dinikmati untuk meningkatkan libido. Hampir sama seperti wanita, pria perlu makan kacang-kacangan, keju, pepaya, pisang, bawang bombai, bawang putih, dan minum susu demi meningkatkan libido dan membuat performa di atas ranjang bertahan lebih lama.

Posisi seks
Jika ingin hamil, wanita perlu melakukan posisi seks misionaris, doggy style, atau spooning. Berbeda dengan pria yang cenderung ingin menunda kehamilan, posisi seks yang bisa dilakukan adalah cowgirl dan woman on top.

Demikian beberapa cara membangkitkan gairah pria dan wanita serta manfaat seks bagi kesehatan secara keseluruhan. Baca juga cara memuaskan istri di ranjang.

Pengunjung