Cara Membesarkan Memanjangkan Penis Pria

Cara Membesarkan Memanjangkan Penis Pria - Banyak pria yang terobsesi ingin memiliki penis berukuran besar dan panjang. Memiliki alat vital besar dan panjang seringkali di anggap bisa memuaskan pasangannya. Benarkan demikian? Kenyataannya ukuran penis tidak menjamin kepuasan para wanita. Ada banyak hal yang di anggap lebih menarik bagi wanita ketimbang mempersoalkan besar kecilnya ukuran alat vital pasangannya. Walaupaun demikian, sah sah saja jika pria umumnya ingin memiliki alat vital yang besar sehingga bagi mereka yang alat vitalnya mini ingin membesarkannya.

Cara membesarkan penis pria yang paling simple adalah dengan cara cara seperti menggunakan ramuan pembesar penis, atau dengan operasi yang bisa berbahaya jika gagal dalam pelaksanannya. Dari pada mencoba hal hal yang mungkin bisa membahayakan, mengapa tidak coba cara alami membesarkan penis. Di bawah ini ada tips cara bagaimana membesarkan penis pria seperti yang di informasikan oleh merdeka com :


1. Mulailah dengan Jilq
Jilq adalah teknik yang digunakan untuk meregangkan penis dan merupakan salah satu teknik terbaik untuk meningkatkan ukuran penis secara alami. Hal ini dapat dilakukan dengan atau tanpa pelumas.

Mulailah dengan satu tangan untuk membuat penis mengalami semi-ereksi. Dengan jari-jari yang masih melingkari penis. Pijat penis hingga ke ujungnya untuk meningkatkan aliran darah melalui semua jaringan. Kemudian beralih ke tangan satunya dan ulangi. Anda dapat melakukan latihan ini sekitar lima belas kali untuk hasil yang maksimal.

2. Meregangkan penis
Ketika penis sedang lembek, tarik penis secara perlahan. Jangan menarik terlalu keras karena dapat menyebabkan rasa nyeri. Tahan peregangan selama sepuluh sampai lima belas detik dan lepaskan. Latihan ini juga dapat diulang sekitar lima belas kali dalam sehari.

3. Cobalah metode balon
Ballooning adalah latihan yang dikenal ampuh memanjangkan penis, sekitar satu hingga tiga inci. Latihan ini juga dapat memperpanjang ejakulasi pria hingga lima kali selama hubungan seksual ataupun masturbasi. Ketika Anda hendak ejakulasi, hentikan proses tersebut dan kemudian pijat daerah genital secara keseluruhan, sehingga darah mengalir dengan mudah. Jika Anda rutin melakukan latihan ini, penis akan mulai menumbuhkan lebih banyak corpora cavernosa - jaringan yang terasa seperti spons di bagian penis.

Lakukan teknik Jilq dan peregangan setiap hari untuk meningkatkan ukuran penis Anda secara alami. Jika Anda lebih memilih metode balon, Anda tidak perlu melakukannya pada setiap kesempatan hubungan seksual. Tetapi, jika Anda semakin sering melakukan metode balon, semakin baik hasilnya. Baca juga cara agar pria tahan lama bercinta.


Pengunjung