Cara Agar Pria Tahan Lama Berhubungan Seks

Cara Agar Pria Tahan Lama Berhubungan Seks - Pada umumnya kaum pria selalu punya keinginan bisa tahan lama saat bercinta. Dengan tahan lama saat berhubungan seksual, bisa jadi akan membuat pria merasa dirinya lebih perkasa di ranjang dan bisa memuaskan istrinya. Namun sayangnya, tidak sedikit kaum pria yang saat bercinta cepat selesai atau ejakulasi dini. Adakah cara agar pria mampu tahan lama saat berhubungan badan dengan istrinya?

Ada beberapa tips bagaimana pria bisa berlama lama menikmati seks dengan istrinya. Cara yang paling praktis dan instan mungkin bisa dengan menggunakan obat obatan yang di percaya bisa meningkatkan kemampuan seksual pria. Namun, ada beberapa cara lain yang juga bisa di tempuh bagi laki laki yang ingin tahan lama bercinta. Anda juga bisa baca pada postingan cara agar sperma tidak cepat keluar saat bercinta. Selainjutnya di bawah ini ada beberapa cara agar tahan lama seperti yang di informasikan oleh merdeka com :

1. Makan buah blackberry
Blackberry adalah salah satu buah berry yang berwarna gelap dan mengandung banyak anthocyanins. Anthocyanins adalah salah satu bentuk antioksidan yang sangat kuat dan bisa membantu membuat ereksi lebih kuat. Mengonsumsi satu cangkir blackberry setiap malam sebelum tidur akan mengatasi masalah ereksi Anda secara sehat dan alami.

2.Jangan merokok
Kebiasaan merokok benar-benar harus dihentikan jika Anda ingin ereksi yang lebih kuat dan tahan lama. Merokok diketahui bisa menurunkan kemampuan Anda untuk melakukan ereksi. Ini tentunya bisa menjadi alasan tambahan untuk segera berhenti merokok, selain untuk menjaga kesehatan jantung dan paru-paru Anda.

3.Makan cokelat hitam
Cokelat adalah salah satu makanan aprodisiac yang dipercaya bisa memberikan Anda energi yang melimpah. Jika ingin mendapatkan hasil maksimal, konsumsi cokelat hitam empat jam sebelum bercinta dengan pasangan. Tak hanya itu, cokelat hitam juga diketahui mengandung banyak antioksidan yang menyehatkan tubuh.

4.Delima
Delima atau pomegranate akan memberikan energi pada pria dan membantu meningkatkan ereksi mereka secara alami. Konsumsi satu cangkir jus delima untuk meningkatkan energi, setiap hari. Secangkir jus delima saja sudah cukup bagi pria untuk menunjukkan kekuatannya.

5.Akupuntur
Penelitian mengungkap bahwa 70 persen pria yang mengalami masalah ereksi yang disebabkan oleh pikiran dan fisik telah mencoba melakukan akupunktur. Perawatan tradisional ini diketahui bekerja sangat baik untuk membantu pria agar tahan lama di atas ranjang. Tak hanya itu, terapi akupunktur merupakan salah satu cara alami yang tak akan memberikan efek samping.

6.Makan bawang putih
Bawang putih dikenal sebagai makanan yang mengandung allicin. Zat tersebut berfungsi untuk melancarkan aliran darah pada organ reproduktif. Tentunya mengonsumsi bawang putih akan membantu pria untuk mendapatkan ereksi yang lebih kuat dan tahan lama secara alami serta sehat.

7.Olahraga
Berolahraga tak hanya bisa membuat tubuh bugar, melainkan juga bisa memberikan manfaat bagi Anda yang memiliki masalah dengan ereksi. Berolahraga setidaknya satu jam setiap hari akan membantu pria untuk memiliki ereksi yang lebih kuat dan tahan lama. Cara ini juga sangat alami dan mudah dilakukan jika Anda disiplin.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan pria untuk mengatasi masalah ereksi yang dialaminya. Jangan menyerah, karena masalah ini bisa terjadi pada siapa saja. Lebih baik pilih cara-cara alami seperti tujuh cara tersebut dibandingkan mengonsumsi pil yang tak alami dan bisa memberikan efek samping.

Demikian beberapa cara alami agar performa seks pria lebih baik dan perkasa sehingga pria bisa tahan lama saat berhubungan seksual dengan istrinya.



Pengunjung