Posisi Hubungan Intim Yang Di Sukai Wanita

Posisi Hubungan Intim Yang Di Sukai Wanita - Banyak sekali variasi seks yang bisa di lakukan oleh pasangan suami istri agar aktivitas seksual di ranjang jadi lebih hot. Salah satunya adalah dengan mencoba posisi posisi seks tertentu yang paling nyaman dan bisa memberikan kenikmatan dan kepuasan seksual. Berbeda dengan para pria yang hampir selalu bisa merasakan orgasme, wanita butuh waktu yang cukup agar mendapatkan apa yang di namakan dengan kenikmatan dan kepuasan.

Setiap pria atau wanita menikah, biasanya memiliki keinginan dalam berhubungan intim yang bisa memberikan kenikmatan dan kepuasan. Dan mencoba posisi hubungan intim bisa jadi juga bisa memberikan kenikmatan dan orgasme. Di bawah ini ada beberapa posisi bercinta yang di sukai oleh wanita seperti yang di informasikan oleh liputan6 com. Baca juga cara agar hubungan seks uami istri tetap bergairah.

1. Butterfly
Dalam melakukan posisi ini, seorang pria hanya membutuhkan sudut yang baik untuk menghasilkan suatu pengerjaan yang maksimal, dan membuat pasangannya kesenangan sehingga hatinya terbang layaknya kupu-kupu.

2. The clip
Posisi hubungan intim yang satu ini sangat baik dan aman untuk wanita. Sebab, pria dapat dapat membaringkan tubuhnya dalam keadaan terlentang dengan kondisi kaki tertutup. Sedangkan wanitanya, dapat duduk di atas tubuh pria itu, dan memulainya dengan aman.

3. Close-up
Posisi seks satu ini memerlukan tenaga dan kesabaran ekstra, mengingat kesulitan dalam pengerjaannya. Close-up merupakan sebuah variasi dari spooning dan curling.

4. Seduction
Posisi bercinta seduction membutuhkan keterampilan khusus dan fleksibiltas. Wanita memulai dengan duduk di atas lutut prianya, dan kedua tangan pria diletekkan di belakang tubuh wanita agar ia dapat bersandar.

5. Missionary
Posisi seks ini memang klasik. Tapi, missionary merupakan posisi seks populer dan sangat digemari kaum hawa. Bagi Anda yang ingin menyenangkan hati pasangan, jangan lupa untuk membawa posisi ini ke atas ranjang ketika waktu bercinta tiba. Baca juga cara memuaskan pasangan saat bercinta di ranjang.

Pengunjung