Posisi Seks Yang Di Sukai Banyak Pria

Posisi Seks Yang Di Sukai Banyak Pria - Mencoba berganti posisi seks saat bercinta, akan menciptakan aktivitas ranjang jadi makin menggairahkan. Banyak pasangan yang melakukan berbagai variasi untuk mendapatkan pengalaman baru dan ini tentu akan berdampak pada kenikmatan seksual. Di antara berbagai posisi bercinta, posisi seks yang manakah yang banyak di sukai oleh pria? Setiap pria mungkin punya posisi favorit masing masing, namun beberapa posisi bercinta ini di anggap sebagai posisi hubungan intim kesukaan pria.

Pada umumnya pria sangat menyukai aktivitas seksual yang variasi yaitu dengan mencoba posisi posisi baru yang belum pernah di cobanya. Dari sekian banyak aneka posisi bercinta, ada beberapa di antaranya yang sangat di senangi kebanyakan pria. Berikut ini adalah beberapa posisi seks yang di sukai pria seperti yang di informasikan oleh vemale com. Baca juga cara berciuman hot agar suami puas.


Deep penetration
Wanita memang lebih suka sentuhan yang lembut, namun ketahuilah bahwa pria ingin masuk lebih dalam dan dalam lagi. Pria ingin merasakan penetrasi yang dalam, namun sering ragu karena takut membuat Anda merasa sakit. Untuk itu, carilah posisi ternyaman agar penetrasi bisa lebih maksimal. Misalnya dengan menggunakan bantuan bantal di posisi misionaris, atau mencoba posisi berhadapan.

Rear entry
Tidak semua wanita mau dan bisa menikmati anal sex. Namun, pria terkadang berfantasi bisa melakukannya. Untuk membuat suami lebih puas akan fantasi seksualnya, lakukan posisi doggy style dengan pemandangan punggung Anda yang super seksi. Minta suami meremas kedua bukit kembar sepanjang penetrasi, setelah penetrasi maksimal palingkan wajah Anda untuk memperlihatkan posisi nakal dan wajah yang terpuaskan. Inilah yang didambakan pria selama ini.

Legs in the air
Angkat kedua kaki Anda dan sandarkan di bahunya. Biarkan penetrasi masuk lebih dalam. Silangkan kedua kaki Anda sehingga miss V terasa lebih sempit. Posisi ini akan membuat suami klimaks lebih cepat dan membuatnya ingin melakukannya sekali lagi. Baca juga Cara Agar Suami Tahan Lama Saat Berhubungan Intim

Pengunjung