Cara Agar Suami Tahan Lama Saat Berhubungan Intim

Cara Agar Suami Tahan Lama Saat Berhubungan Intim - Banyak pria menikah sering menganggap bahwa dengan bercinta tahan lama akan lebih memuaskan. Ketidak puasan ini biasanya karena para pria cepat selesai atau mengalami ejakulasi dini. Bisa tahan lama saat berhubungan mungkin saja memang lebih menyenangkan bagi pria, namun belum tentu untuk wanita. Apapun itu, sah sah saja jika kebanyakan suami ingin menikmati sesi bercintanya lebih lama. Ada beberapa cara yang bisa di lakukan agar suami bisa lebih tahan lama waktu berhubungan intim.

Yang pertama tentu saja pada stamina dan hal ini sangat berkaitan erat dengan kesehatan, kemudian pada teknik atau pengalaman.  banyak suami memilih cara instan dengan menggunakan obat obatan untuk meningkatkan performa seksnya. Namun, jika salah memilih obat justru bisa berdampak negatif karena bisa saja kalau tidak selektif dan tidak hati hati justru akan berpengaruh buruk pada kesehatan.. Di bawah ini ada beberapa cara alami bagaimana suami bisa tahan lama saat berhubungan intim seperti yang di informasikan oleh vemale com : Baca juga tips agar pria tahan lama bercinta.

Latihan kegel
Latihan kegel tak hanya bisa dilakukan wanita, namun juga bisa dilakukan pria. Studi membuktikan bahwa latihan kegel bisa membantu pria mempertahankan ereksi dan mencegah ejakulasi dini.

Berganti gaya
Jangan ragu berganti posisi dan gaya. Tak perlu malu untuk mengeksplorasi semua gaya demi meningkatkan kepuasan aktivitas intim Anda.

Selalu aktif
Lakukan semua hal intim bersama lebih lama. Misalnya foreplay dan afterplay dengan massage sensual yang meningkatkan keintiman.

Berhenti merokok
Seperti dikatakan di dalam peringatan label rokok, merokok dapat menyebabkan impotensi dan lain sebagainya. Zat-zat kimia di dalam rokok bisa mempengaruhi produktivitas kesuburan, sehingga dapat menyebabkan ejakulasi dini dan ereksi yang tidak tahan lama.
Melatih keintiman tak hanya harus di atas ranjang, di berbagai sudut ruangan lainpun juga harus tetap dirawat. Agar Anda dan suami tetap hangat, berikan senyum dan penampilan terbaik baginya. Baca juga cara memuaskan pasangan saat berhubungan badan.


Pengunjung